Di Masa Pandemi Covid 19 Anggota DPR RI Tuti N Roosdiono Adakan Sosialisasi 4 Pilar -->

Di Masa Pandemi Covid 19 Anggota DPR RI Tuti N Roosdiono Adakan Sosialisasi 4 Pilar

Tuesday, November 17, 2020, November 17, 2020


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Faktor pendukung kuatnya benteng pertahanan negara adalah adanya Empat pilar kebangsaan. Untuk itu anggota DPR RI  komisi IX fraksi PDI Perjuangan adakan sosialisasi Empat pilar tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di Rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono di jln Salatiga-Muncul km3  Desa Sraten kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Selasa(17/11/2020).



Melalui tele converence Tuti N Roosdiono mengajak kaum melenial  yang ada di kabupaten Semarang khususnya dan Dapil 1 Jawa tengah pada umumnya untuk mensukseskan program-proram dari pemerintah. " Sebagai pemuda jangan pernah mau kalah semangatnya dengan pendahulu kita," tunjukan kepada bangsa ini bahwa kaum milenial mampu dan bisa menjadi motor kemajuan di negri yang kita cintai ini", tambah anggota dewan dari kota Salatiga tersebut.



Sebelum berpamitan Tuti N Roosdiono berpesan kepada tamu undangan yang berasal dari kaum milenial kecamatan Tuntang tersebut untuk ikut mengkampanyekan gerakan 3M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Dan menjaga jarak. "Semoga kita semua terhindar dari wabah Covid 19" kata Tuti N Roosdiono yang di Amini oleh tamu undangan.



Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat tersebut, Dihadiri oleh  tokoh pemuda yang ada di kabupaten semarang antara lain, Sis Budiyono,Joko Listiyanto dari pemuda Cinta NKRI dan Sahabat Tuti N Roosdiono serta tamu undangan yang hadir.



Sis Budiyono tenaga ahli Tuti N Roosdiono berharap dengan adanya sosialisasi empat pilar kaum milenial dapat menjadi pelopor kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan menerapkan empat pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di lingkungan terdekat kita akan lebih mudah menjadikan bangsa ini lebih maju. " Jadilah pemuda yang berguna bagi Bangsamu"    pesan Sis Budiyono sebelum menutup acara dengan Salam MERDEKA.(Tri)

TerPopuler