Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 19 November 2020, 4:15:00 PM WIB
Last Updated 2020-11-19T09:15:52Z
BERITA TNINEWS

Kompak..!! TNI Polri Dan FKPPI Bersinergi Bagikan Nasi bungkus Kepada Masyarakat Terdampak Covid -19

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- kamis (19/11/2020) Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta dipimpin oleh Danramil 02/Banjarsari Kapten inf Narno Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Dan FKPPI membagikan Nasi Bungkus Kepada masyarakat kurang mampu terdampak Virus pendemi Covid 19. Di wilayah kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari Surakarta .


Danramil mengatakan  Nasi bungkus diperoleh dari Dapur Umum TNI Polri  yang diberikan Kepada Masyarakat yang kurang Mampu

merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap kondisi sosial yang sedang terjadi saat ini di Masyarakat.


"Melalui kegiatan pembagian nasi bungkus  ini diharapkan dapat membantu meringankan beban  masyarakat yang sedang kesulitan di tengah pandemi COVID - 19."tutur Danramil.


"Pembagian nasi bungkus kami berikan secara langsung bersama kepolisian dan FKPPI kepada yang berhak menerima  dari pintu -pintu  agar tepat sasaran."imbuhnya.


"Disela-sela kegiatan kami juga memberikan Himbuan Kepada Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan  dan mengajak kepada Masyarakat untuk ikut Serta Dalam Penangan Virus Pendemi Covid -19."pungkas Danramil.(Arda 72)