Persiapan Pilkada, Natal dan Tahun Baru Pemkot Surakarta Gelar Apel Bersama -->

Persiapan Pilkada, Natal dan Tahun Baru Pemkot Surakarta Gelar Apel Bersama

Monday, November 23, 2020, 3:28:00 PM


Surakarta,MATALENSANEWS.com -Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi mengikuti kegiatan apel persiapan Pilkada, Natal dan Tahun Baru yang di gelar di Kantor Satpol PP Surakarta diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta. Senin, (23/11/2020)


Gelar apel bersama tersebut diikuti oleh TNI, Polri, Satpol PP, Camat Se Surakarta serta perangkat Pemkot Surakarta serta FX Hadi Rudyatmo Walikota Surakarta sebagai pengambil apel sekaligus memberikan pengarahan.


Saat dikonfirmasi Media, Danramil mengatakan Apel gelar pasukan merupakan kepedulian dan komitmen terhadap pemilihan Kepala Daerah, bahwa dengan apel ini menyatakan kesiapan baik lahir maupun batin untuk mendukung terselenggaranya pemilihan Kepala Daerah sesuai tugas dan fungsinya.


Sementara itu Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyampaikan kepada jajarannya termasuk TNI dan Polri agar membantu pelaksanaan Pilkada kedepan yang rencana akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020 serta agar menjaga netralitas dan tidak boleh memihak kepada siapapun, tidak boleh terlibat langsung dalam kampanye pemilihan Kepala Daerah.


"Pada saat nanti pemilihan di TPS tekankan kembali kepada anggota Linmas serta panitia penyelenggara agar tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, sediakan cuci tangan, alat ukur suhu tubuh serta jarak antara tempat antrian agar di atur dengan baik karena pandemi Corona belum berakhir."tutur Walikota.


"Setelah Pilkada kita juga akan mempersiapkan kegiatan pengamanan untuk menyambut Hari Natal dan Tahun Baru, diharapkan kepada semua jajaran agar jaga kondisi badan masing-masing supaya tetap sehat sehingga  kegiatan kedepan dapat berjalan dengan baik."pungkasnya.(Arda 72)

TerPopuler