Sosialisasi Protokol Kesehatan Masyarakat Dalam Pencegahan Covid 19 Bersama Tuti N Roosdiono -->

Sosialisasi Protokol Kesehatan Masyarakat Dalam Pencegahan Covid 19 Bersama Tuti N Roosdiono

Saturday, November 21, 2020, November 21, 2020


Ungaran,MATALENSANEWS.com- Di tengah pandemi covid 19 anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono bersama Kementrian Kesehatan adakan sosialisasi protokol kesehatan di rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono di desa Sraten Kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Jum,at (20/11/2020).



Sis Budiyono selaku ketua pelaksana dalam sambutanya mengharapkan setelah acara semua hadirin bisa memberikan ilmunya yang di dapat untuk mengedukasi ke lingkungan sekitar. 


Acara ini adalah bentuk kepedulian ibu Tuti sebagai anggota DPR RI di dapil 1Jateng yang meliputi wilayah kabupaten Semarang, kota Salatiga, kota Semarang dan kabupaten, "Semoga Ibu Tuti di beri kesehatan, Risky yang banyak, dan Sukses selalu" , doa Sis Budiyono  menutup sambutanya untuk Tuti N Roosdiono.



Dr Hasti Wulandari  Kabid P2 Dinkes kabupaten Semarang menyampaikan harapanya untuk hadirin agar setelah acara ini bisa membantu mengkampanyekan protokol kesehatan kepada lingkungannya. Indonesia ini optimis bisa dapat menghadapi wabah covid 19, Dengan peran aktif dari masyarakat, ," Bukan cuma tenaga kesehatan yang berperan aktif membantu mencegah covid 19, Tapi kita semua harus punya peran untuk membantu pemerintah mensosialisasi kan protokol kesehatan guna mencegah covid 19" tambah Dr Hasti.



Melalui tele converence Tuti N Roosdiono berharap semua dalam keadaan sehat terhindar dari covid 19. Silahkan di sebarkan ilmu yang di dapat di sosialisasi ini ke  masyarakat sekitar. "Jika ada permasalahan dan ada yang perlu di sampaikan silahkan datang ke rumah aspirasi" pesan Tuti N Roosdiono sebelum berpamitan dengan para tamu undangan.


Sebagai catatan bahwa Tuti N Roosdiono sebagai anggota DPR RI komisi IX membuka rumah aspirasi di jalan Salatiga - Muncul km 3 desa Sraten kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, yang berfungsi menampung aspirasi dari masyarakat di dapil 1 Jawatengah .(Tri)

TerPopuler