Apel Gabungan Dalam Rangka Penyemprotan Desinfektan Serentak Upaya Pencegahan Corona -->

Apel Gabungan Dalam Rangka Penyemprotan Desinfektan Serentak Upaya Pencegahan Corona

Thursday, December 31, 2020, 3:35:00 PM


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Anggota TNI dari Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka penyemprotan desinfektan secara serentak dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Jebres, Kamis, (31/12/2020). Pukul 07:30 wib s.d. selesai.


Apel Gabungan dipimpin Camat Jebres Sulistyorini S. STP didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi, Wakapolsek Jebres AKP Eddi serta Lurah seluruh Kecamatan Jebres.


Untuk peserta apel gabungan selain anggota Koramil 04/Jebres, apel gabungan ini juga diikuti oleh anggota Polsek Jebres, Linmas, BPBD, PMI, Satgas, Relawan.


Camat Jebres menyampaikan hari ini dilaksanakan penyemprotan secara serentak di Solo Raya terutama yang dilakukan di wilayah Jebres dengan titik berat di zona merah serta seluruh kelurahan di wilayah Jebres.


"Diharapkan zona merah yaitu Kelurahan Mojosongo, Gandekan, Jagalan serta Jebres dapat di maksimalkan untuk penyemprotan selain kelurahan-kelurahan yang lain."tuturnya.


“Adapun sasarannya antara lain  tempat ibadah, perkantoran, gedung pertemuan, gedung sekolah, gedung, pertokoan / minimarket dan sudah kita bagi sesuai sektor masing- masing."imbuhnya.



Pada kesempatan yang sama Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi menyampaikan kegiatan penyemprotan ini merupakan upaya pemerintah kota Surakarta untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Jebres yang setiap hari semakin meningkat.


Himbauan juga tidak lupa disampaikan kepada seluruh peserta apel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan serta jaga jarak serta pada saat kegiatan penyemprotan utamakan keselamatan.


"Mari kita sama-sama memberi contoh yang positif, baik dan bermanfaat bagi masyarakat, jangan merasa bosan dan lelah bekerja demi masyarakat terutama di wilayah Jebres."pungkas Kapten Inf Paidi.(Arda 72)

TerPopuler