Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 11 Desember 2020, 12:14:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-11T05:14:45Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Dampingi Swab Test Tiga Warga Desa Cerme Juwangi

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Kepedulian Babinsa terhadap warga binaan ditengah pandemi Covid-19 memang patut diapresiasi, seperti Babinsa Koramil 19 Juwangi Kodim 0724/Boyolali Serda Soni Wahyu saat dampingi warga binaannya yang akan melaksanakan swab ke Puskesmas Ampel Kabupaten Boyolali. Jumat (11/12).


Setelah melaksanakan swab dan menunggu hasil swab keluar Babinsa dan Tim gugus tugas covid Kecamatan Juwangi mewajibkan  karantina mandiri kepada tiga (3) warga Desa Cerme Kecamatan Juwangi kabupaten Boyolali.

Nantinya sepulang dari melaksanakan swab, kesehatan warga tersebut akan selalu dimonitor oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Juwangi , Semoga tidak ada warga yang dinyatakan positif setelah swab test keluar.


Babinsa menghimbau kepada perangkat Desa Cerme agar warga yang melaksanakan swab hari ini agar melakukan karantina mandiri dengan ketat, tidak keluar rumah, tidak boleh bersentuhan dengan anggota keluarga di rumah, memakai masker serta tetap menjaga jarak kepada anggota keluarga agar anggota keluarga tidak tertular, Oleh karena itu dibutuhkan kerjasama dengan warga disekitarnya .

Sementara itu Danramil 19 Juangi Kapten Inf Suyatno mengatakan Kami Forkopimca Kecamatan Juwangi  akan terus bersinergi,memantau serta melaksanakan pendampingan kepada tim Kesehatan di lapangan dalam melaksanakan tugas tugas seperti ini.


“Mari bersama sama, kita putus mata rantai pandemi Covid-19 ini dengan mengikuti arahan dan protokol Kesehatan dari Pemerintah. Semoga Covid – 19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harap Danramil.(Agus Kemplu)