Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 16 Desember 2020, 4:53:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-16T09:53:20Z
BERITA TNINEWS

Forkopimcam Klego Turut Pantau Pilkades Kalangan

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali dipimpin Danramil 14/Klego Kapten Inf Sardi bersama Forkopimcam Klego dan team pemantau  melaksanakan monitoring dan mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kalangan yang bertempat di Balai Desa Kalangan Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Rabu ( 16/12).


Untuk pemungutan suara Pilkades dipusatkan di SD Negeri 1 Kalangan KecamatanKLego. Aparat keamanan yang memantau pelaksanaan pilkades memastikan keadaan aman dan terkendali terlepas adanya persaingan dari beberapa kandidat kepala desa.


“ Kami harap pelaksanaan pilkades Kalangan berjalan aman,tertip dan terkendali. mengingat saat ini juga masih ada pandemic coron. Serta Kades yang terpilih amanah terhadap warganya”. Ungkap Danramil Klego.


Danramil Klego menjelaskan bahwa saat ini di beberapa wilayah di Kodim 0724 Boyolali juga sedang melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa yaitu pemilihan kepala desa.


Untuk mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi tersebut, Babinsa  bersama Babinkamtibmas dan komponen masyarakat lainnya bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.


Danramil menegaskan bahwa Babinsa maupun Bhabinkamtipmas yang bertugas di desanya bersikap netral dan memahami serta mempedomani pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI Polri.(Agus Kemplu)