Laka Lantas Kembali Terjadi di Jalan Lingkar Selatan Salatiga -->

Laka Lantas Kembali Terjadi di Jalan Lingkar Selatan Salatiga

Saturday, December 5, 2020, 2:13:00 PM


Salatiga,MATALENSANEW.com-Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara Kbm Colt T120SS No. Pol : AA-8285-YB dengan Kbm Truck Isuzu No.Pol: K-1394-LS di jalan Lingkar Selatan Salatiga.Tepatnya putaran atas Kel. Kumpulrejo Kec. Argomulyo Kota Salatiga, Sabtu (5/12/20).


Menurut Kasat Lantas AKP Yuli Anggraini, S.H., M.Si. melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga Kompol Djoko Lelono, Kronologis kejadian berawal ketika Kbm Colt T120SS No. Pol : AA-8285-YB berjalan dari arah Solo menuju ke arah Semarang, sesampai di Tkp ada Relawan Penyebrang jalan an. Firman Agung (46) yang saat itu sedang membantu mengatur Arus Lalu – lintas dan bersamaan itu dari arah Semarang menuju Solo berjalan Kbm Truck Isuzu No.Pol: K-1394-LS yang hendak berbelok arah ke kanan karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas. 

 

Adapun Identitas Pengemudi Kbm Colt T120SS No. Pol : AA-8285-YB an. Muhamad Aktomi Sidik (36), warga Jambu Rt 01 / Rw 08 Jambu kidul Ceper Kab. Klaten.


Sedangkan Pengemudi Kbm Truck Isuzu No.Pol: K-1394-LS an. Abdul Rosyid (51), warga Ds Kedalon Rt 3 / Rw 1 Kec. Batangan Kab. Pati.


Dari peristiwa laka lantas tersebut, Pengemudi Kbm Colt T120SS No. Pol : AA-8285-YB an. Muhamad Aktomi Sidik (36) mengalami luka pada bagian Pelipis lecet, Perut Sakit, Kaki Kiri lecet dirawat Di RSUD Kota Salatiga.


Sedangkan penumpang Kbm Colt T120SS No. Pol : AA-8285-YB an. Agus Widodo (29) warga Jambu Rt 01 / Rw 08 Jambu Kidul Ceper Kab. Klaten, mengalami luka pada bagian Pelipis dan Pipi kiri lecet, Kaki kanan dan kaki kiri lecet di Rawat di RSUD Kota Salatiga.


Relawan Penyebrang an. Firman Agung (46) warga Bendosari Rt 01 / Rw 05 Kel. Kumpulrejo Kec. Argomulyo Kota Salatiga, mengalami luka pada bagian Wajah lecet, kaki kiri sakit di Rawat di RSUD Kota Salatiga.


Dari peristiwa kecelakaan tersebut diperkirakan mengalami kerugian materiall 1 juta dan tidak ada Korban Jiwa yang meninggal dalam peristiwa tersebut.Hanya luka ringan 3 orang, ketiganya dibawa ke RSUD Kota Salatiga untuk dirawat.


Kontributor : Anden

Edytor : Guntur

TerPopuler