Mobil Nisan Grand Livina Terbakar Saat Menanjak di Bawen -->

 


 


Mobil Nisan Grand Livina Terbakar Saat Menanjak di Bawen

Monday, December 14, 2020, December 14, 2020


Bawen,MATALENSANEWS.com-Sebuah mobil Nisan Grand Livina dengan nomor polisi H 8953 FR terbakar saat melintas di Jalan Sukarno - Hatta, Bawen, Kabupaten Semarang, Senin (14/12/2020).


Api muncul dari ruang mesin dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pengemudi beserta tujuh orang penumpang mobil itu, selamat.Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran.



Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo mengatakan, kejadian bermula ketika mobil milik Yeni Tiar Hadayani (44) warga Puri Dinar Elok Blok C 4 No. 3 Meteseh, Kota Semarang melaju dari arah Semarang menuju Bawen. Saat melintasi jalan menanjak di Jalan Sukarno - Hatta mendadak mobil berhenti dan mesin mati.


"Selanjutnya para penumpang turun dari mobil. Tak lama uncul asap dan api dari ruang mesin. Api langsung membesar serta membakar semua bagian mobil," katanya, Senin (14/12/2020) Siang.


Diketahui, Rombongan hendak pergi ke objek wisata Dusun Semilir, Bawen. Mereka berangkat dari rumah sekitar pukul 12.00 WIB. Nahas, sekira pukul 13.25 WIB, saat melintasi tanjakan Jalan Sukarno-Hatta, Bawen, mobil berwarna silver itu tiba-tiba mogok dan akhirnya terbakar.


Dari peristiwa kejadian tersebut, sempat  membuat arus lalu lintas di Jalan Sukarno-Hatta dari arah Semarang menuju Bawen macet total. Arus lalu lintas baru bisa bergerak setelah kebakaran berhasil dipadamkan.(Guntur)


TerPopuler