Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Minggu, 20 Desember 2020, 8:05:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-20T13:05:19Z
BERITA TNINEWS

Serka M Nasirin Laksanakan Penerapan AKB di Paaar Tradisional Nusukan, Ini Alasannya

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Peningkatan disiplin dan penegakkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Covid 19 di masyarakat di tempat dan fasilitas umum ,Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersama Security pasar Melaksankan kegiatan pengawasan Adaptasi kebiasaan Baru (AKB) di pasar tradisional Nusukan Jl.Piere Tandean Minggu (20/12/2020).


Serka M Nasirin mengatakan Pengawasan protokol Kesehatan terus dilaksanakan dalam rangka pencegahan, pengendalian dan percepatan penanganan Virus Covid 19.


"Sengaja kita laksanakan pengecekan dan penerapan AKB ini di Pasar tradisional karena kebanyakan pembeli banyak berkerumun untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari."terangnya.


"Kami berikan Himbuan kepada pengunjung /pembeli dan pedagang  Agar selalu mematuhi protokol kesehatan ,dengan menerapkan 3 M.( mencuci tangan di tempat yang telah di siapkan ,Memakai masker,serta menjaga jaga )."ujarnya.


"Kami memberikan masukan kepada Security pasar agar selalu Melaksankan pengawasan baik kepada pengunjung maupun pedagang, dan menegur apabila kedapatan pengunjung dan pedagang yang melanggar protap kesehatan."imbuhnya.


"Hal tersebut dilaksankan sebagai upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid 19."pungkas Nasirin.(Arda 72)