Staf Ahli DPR RI Tinjau Pembangunan Padat Karya Infrastruktur Aspirasi DPR RI Komisi IX Tuti N Roosdiono Di Kabupaten Kendal -->

Staf Ahli DPR RI Tinjau Pembangunan Padat Karya Infrastruktur Aspirasi DPR RI Komisi IX Tuti N Roosdiono Di Kabupaten Kendal

Saturday, December 26, 2020, 10:10:00 PM


Kendal,MATALENSANEWS.com-Bersama "Sahabat Tuti" Sis Budiyono tenaga ahli Tuti N Roosdiono tinjau pembangunan proyek padat karya infrastruktur aspirasi dari anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono di kecamatan Singorojo, kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (26/12/2020.


Kegiatan padat karya infrastruktur ini adalah kegiatan yang di laksanakan atas biaya anggaran oleh komisi IX DPR RI dan kementrian Ketenagakerjaan.


"Ada 5 titik kegiatan padat karya infrastruktur yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020 dengan total 200juta", kata Sis Budiyono di sela-sela pengawasan pelaksanaan kegiatan padat karya infrastruktur.

 

Dalam rangka Reses masa sidang yang ke 2 tahun 2020-2021 Tuti N Roosdiono belum bisa turun langsung untuk melakukan pengawasan kegiatan karena masih tingginya angka covid-19 di Jawa Tengah.


"Beliau (Tuti N Roosdiono) berpesan agar kegiatan ini benar-benar dilaksanakan tepat sasaran dan dengan kualitas yang bagus, agar nantinya dapat di gunakan dengan semestinya", tambah Sis Budiyono saat menyampaikan pesan Tuti N Roosdiono kepada penanggung jawab kegiatan padat karya di desa Cening, kecamatan Singorojo, kabupaten Kendal.


Sis Budiyono selaku tenaga ahli Tuti N Roosdiono langsung turun ke daerah di  kecamatan Singorojo untuk menyerap aspirasi guna mendengarkan apa yang menjadi permasalahan di masyarakat. "Silahkan sampaikan apa yang menjadi unek-unek dan keluhan masyarakat di sini, nanti akan saya sampaikan ke bu Tuti", sambutan Sis Budiyono saat beraudensi dengan warga di desa Cening, kecamatan Singorojo, kabupaten Kendal.(Tri)

TerPopuler