Tuti N Roosdiono Adakan Reses Secara Virtual Di Tengah Wabah Covid 19 -->

Tuti N Roosdiono Adakan Reses Secara Virtual Di Tengah Wabah Covid 19

Wednesday, December 23, 2020, 8:33:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono adakan reses dengan perangkat desa yang berada di kecamatan Bringin dan kecamatan Bancak Kabupaten Semarang. Reses yang di peruntukan untuk menyerap aspirasi tersebut dilakukan secara virtual di balai desa Boto kecamatan Bancak kabupaten Semarang, Rabu(23/12/2020).


Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat karena wabah covid 19, acara  tersebut di hadiri oleh anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan Agus Budiono, Sis Budiyono Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, Kepala Desa se kecamatan Bringin dan kepala Desa se kecamatan Bancak, pengurus PAC PDI Perjuangan kecamatan Bringin dan kecamatan Bancak, serta sahabat Tuti N Roosdiono yang ikut membantu berlangsungnya acara.


Sis Budiyono berharap dengan adanya reses di kecamatan paling ujung timur kabupaten Semarang tersebut, dapat menyerap aspirasi di daerah, "silahkan ajukan apa yang masih menjadi kendala di daerah, nanti akan saya ajukan ke ibu Tuti, yang tentunya berkaitan dengan komisi IX DPR RI" tambah Sis Budiyono.


Tuti N Roosdiono saat memberikan sambutanya melalui tele converence berharap bisa bersinergi dengan para perangkat desa yang ada di kecamatan Bringin dan Kecamatan Bancak." Semoga dengan Reses ini kita bisa menjalin hubungan lebih erat lagi, dan bisa menyalurkan program-program dari komisi IX DPR RI di daerah kecamatan Bringin maupun kecamatan Bancak" tambah Anggota DPR RI asli kota Salatiga tersebut.


Sebelum berpamitan Tuti N Roosdiono berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,  menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita dapat terhindar dari covid 19.(Tri)

TerPopuler