Chaca Sherly Personil Trio Macan Tewas Kecelakaan di Tol Bawen - Ungaran - Semarang -->

 


 


Chaca Sherly Personil Trio Macan Tewas Kecelakaan di Tol Bawen - Ungaran - Semarang

Tuesday, January 5, 2021, January 05, 2021


MATALENSANEWS.com-
Personil Trio Macan pelantun "Iwak Peyek" Chaca Sherly di kabarkan tewas akibat kecelakaan di KM 428  tol Bawen - Ungaran - Semarang.


Chaca dikabarkan meninggal selasa siang (5/1/21) jam 11.55 WIB di RS Ungaran, setelah sempat dirawat akibat kecelakaan kendaraan yang ia tumpangi.


Meninggalnya Chaca membuat duka dikalangan dunia hiburan musik Dangdut.


Kabar yang beredar Kecelakaan betuntun akibat sebuah mobil box terguling, kemudian kendaraan Chaca keluar dari jalur dan menabrak pembatas jalan.


Saat kejadian senin sore, bus dari arah Semarang menuju Surabaya  akibat kecelakaan 7 kendaraan tabrakan beruntun , tiba-tiba menghantam mobil yang ditumpangi Chacha.


Dari kecelakaan tabrakan beruntun tersebut, Chaca mengalami luka dibagian kepala,kemudian dilarikan kerumah sakit dan nyawanya tak tertolong.


Sebelumya, Chacha masih sempat mengunggah foto dirinya menggunakan hoddie warna hitam. Dalam foto itu, Chacha tersenyum manis dan menuliskan kata “kangen”.


Sayangnya tak dijelaskan kangen yang dia tuliskan tertuju untuk siapa.


Chacha juga sempat membalas beberapa komentar yang menyaut kangen yang dia tuliskan di keterangan foto. Kini, Chacha sudah berpulang ke Sang Pencipta pada Selasa (5/1/2021).


Foto tersebut kini dibanjiri ucapan duka dari rekan-rekan artis dan warganet. Mereka ramai-ramai mendoakan supaya almarhumah Chacha diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 


Menurut keluarga, Chaca akan dimakamkna hari ini di kampung halamannya Sidoarjo Jawa Timur.(GT)


TerPopuler