Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 09 Januari 2021, 3:23:00 PM WIB
Last Updated 2021-01-09T08:23:20Z
BERITA TNINEWS

Kolaburasi Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Satpam Pasar Gede Melaksanakan Penerapan AKB

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Sabtu (09/01/ 2021) Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Agus S dan Bhabinkamtibmas serta Security Pasar Gede Surakarta melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan 

dalam rangka pelaksanaan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru),bertempat di Pasar Gede Surakarta jln Urip Sumoharjo Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. 


"Demi mencegah penularan covid-19 Babinsa Sudiroprajan gencar melaksanakan pengecekan diwilayah."Ujar Agus Supomo saat ditemui disela-sela kegiatan.


"Dalam pelaksanaan AKB di Pasar Gede kami menekankan kepada para pengunjung dan pedagang agar tetap memenuhi Standart Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 seperti disediakanya Cuci tangan dan sabun dengan air yang mengalir, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak sesuai Protokol Kesehatan Covid-19."tuturnya.



"Disela-sela kegiatan tak lupa kami selaku Babinsa  juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Protokol kesehatan bagi para pengunjung pasar gede Surakarta yang sedang melaksanakan transaksi jual beli agar lebih mengerti bahaya Covid dan benar-benar melaksanakan Protokol kesehatan."imbuhnya.


"Ini semua dilaksanakan demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bebas Covid-19 sehingga dalam Adaptasi Kebiasaan Baru bisa terlaksana dengan baik dan lancar."pungkasnya.(Arda 72)