Rumah Kontrakan Ludes Terbakar -->

Rumah Kontrakan Ludes Terbakar

Sunday, January 31, 2021, January 31, 2021


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Rumah kontrakan ludes terbakar yang berlokasi di JL Imam Bonjol Singomangkoro Rt 10 Rw 8 Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, Minggu (31/1/21).


Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Hary Slamet Riyanto, peristiwa kebakaran rumah kontrakan terjadi sekitar Pukul. 15.20 Wib. Pemilik rumah kontrakan korban kebakaran diketahui bernama Priyadi santosa (58) wargat Jl. Menur No 18 Sinoman Rt 2 Rw 8 Kel.  Sidorejo Lor Kec. Sidorejo Kota Salatiga.


"Sedangkan penghuni kontrakan Nuryadi (46) warga Sinoman Rt 10 Rw 8 Kel. Sidorejo Lor Kec. Sidorejo Kota Salatiga," terang AKP Hary Slamet Riyanto.



Sri Wahyu (69) salah satu saksi mata mengatakan bahwa waktu itu, dirinya sedang berada di warung dalam rumah untuk melaksanakan Sholat Ashar dan merasakan ada asap pekat masuk ke warung miliknya.


Kemudian Sri Wahyu (69) keluar rumah dan melihat ada api dari dalam rumah korban dan asap membumbung tinggi dari bagian belakang rumah korban, kemudian berlari keluar rumah untuk meminta bantuan warga guna memadamkan kebakaran maupun menghubungi petugas.


Sri Wahyu (69) pun menemui Andreas Sulistiyanto (40) untuk memberitahu bahwa ada kebakaran di rumah kontrakan yang ditempati korban, kemudian setelah keduanya menuju ke TKP sambil meminta bantuan warga dan menjumpai rumah korban sudah dalam kondisi terbakar 50%.


Dari peristiwa kebakaran rumah kontrakan tersebut tidak ada korban jiwa dan diperkirakan korban materi sekitar 60 juta.(GT)

TerPopuler