Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 09 Januari 2021, 11:53:00 AM WIB
Last Updated 2021-01-09T04:53:01Z
BERITA TNINEWS

Serka A. Rumbawa dan Koptu Catur AKB di Matahari Singosaren Department Store

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Babinsa Kelurahan Kemlayan Serka A. Rumbawa dan Koptu Catur Handoko Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta melaksanakan pengecekan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan superveser, Satpam dan Limas di Pusat Perbelanjaan Matahari Singosaren Departemen Store Jl. Gatot Subroto  Kelurahan Kemlayan Kec. Serengan Kota Surakarta, (09/01) 


Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada SPG Matahari, 

Sudah jelas bahwa Matahari menjadi pusat perbelanjaan  keramaian baik pembeli di wilayah Solo maupun diluar Solo, untuk itu Babinsa selalu mengecek dan memberikan himbauan baik kepada pagawai dan pengunjung agar mentaati protokol kesehatan yang ada sehingga pegawai maupun pengunjung memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya agar  secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


Suparni  selaku Superveser  Matahari Singosaren  menyampaikan, kami selalu menekankan dan selalu mengingatkan kepada pegawai kami sendiri dan pengunjung maupun pembeli agar mentaati protokol kesehatan mulai dari pintu masuk maupun didalam toko saat proses jual beli.(Agus Kemplu)