Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 08 Januari 2021, 4:01:00 PM WIB
Last Updated 2021-01-08T09:01:38Z
BERITA TNINEWS

Wujud Sinergitas TNI-Polri ,Koramil 04/Jebres bersama Polsek Jebres Gelar Olah Raga Bersama

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Pelda Mulyono Batuud beserta Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama  Polsek Jebres melaksanakan olahraga bersama dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sekaligus mempertajam sinergitas tetap solid bertempat di halaman Mapolsek Jebres Jln. Kol. Sutarto No.20 Kelurahan Jebres  Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Jum’at ( 8/1/2021). 


“Olahraga senam bersama ini di laksanakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik antara personel TNI-Polri agar tetap Solid”, ungkap Mulyono saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.


"Kami juga menghimbau dan mengingatkan terus untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan tetap pakai masker,jaga jarak ,rajin cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan orang."tuturnya.


"Nampak terlihat dengan jelas rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI-Polri , terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur yang berada di depan para peserta."imbuhnya.


“Pada hakekatnya, TNI - Polri  tingkat Kecamatan ini memang memiliki peranan yang sangat penting dalam mengayomi dan melayani warga, kerja sama yang baik sangat di perlukan untuk menciptakan suasana yang aman, tertib dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Pelda Mulyono.(Arda 72)