Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 04 Februari 2021, 12:08:00 PM WIB
Last Updated 2021-02-04T05:14:11Z
BERITA TNINEWS

15 Rumah Warga Rusak Diakibatkan Oleh Angin Putting Beliung Di Desa Rejosari

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com– Bencana alam kembali melanda Kabupaten Wonogiri yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai dengan angin kencang.


Seperti yang dialami oleh warga masyarakat yang berada di Dusun Kambu RT 05 RW 02, Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono pada Rabu(3/2) sekitar pukul 15.30 WIB.


Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan, setidaknya ada kurang lebih 15 rumah warga yang terkena bencana angina puting beliung yang mengakibatkan atap rumah warga genteng maupun asbes rusak. 


Pelda Suyata menambahkan, hujan dimulai sekitar pukul 14.15 WIB, yang semula hanya rintik-rintik namun sudah disertai mendung hitam, hujan semakin lama semakin deras dan sekitar pukul 15.30 hujan deras dengan disertai angina putting beliung.


Lebih lanjut Batuud menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut namun kerusakan yang diakibatkan cukup parah yang dialami warga yang seluruhnya di Dusun Kambu RT 05 RW 02, Desa Rejosari.


Pembersihan secara gotong royong yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 14/Jatisrono dan Polsek beserta para warga sekitar dengan membersihkan puing-puing dan hanya dilakukan sekedarnya, selanjutnya pembersihan dilakukan keesokan harinya, imbuhnya.(Arda 72)