Begini Keseruan TNI Dan Warga Pada Pra TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0728/Wonogiri -->

Begini Keseruan TNI Dan Warga Pada Pra TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0728/Wonogiri

Thursday, February 25, 2021, 2:10:00 PM


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Satgas TMMD Reguler 110 Kodim 0728/Wonogiri bersama warga Desa Brenggolo, kembali bergotong-royong. Mereka melanjutkan mengangkat batu belah ke lokasi pembuatan talud di samping jalan penghubung antara Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri dengan Dusun Tempel Desa Pakis Baru Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan.


Pelangsiran material dalam pembuatan talud dilakukan dengan penuh semangat oleh personel TNI dan warga. Dalam kegiatan tampak antusias dari kaum hawa yang turut mengagkut matrial batu, Kamis (25/02/2021).


Semangat yang ditunjukkan anggota TNI ini, mendapatkan apresiasi dari Kadus Gemawang Bpk Nawawi. Dirinya yang setiap hari mulai dari awal pembukaan karya bhakti merasa kagum dengan semangat anggota TNI. Apalagi saat bersama-sama dalam melaksanakan proses pengerjaan sasaran. 


“ Pembangunan yang dilaksanakan TNI di dusun kami, tentu sangat memberi manfaat bagi kami. Semoga amal bhakti bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semangat buat TNI,” ucap Nawawi.(Arda 72)

TerPopuler