Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 02 Februari 2021, 7:22:00 PM WIB
Last Updated 2021-02-02T12:22:45Z
BERITA TNINEWS

Jalin sinergitas TNI-Polri Melalui Silaturrahmi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sekecamatan Banjarsari

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com - Dalam rangka  menjalain sinergitas TNI Polri, Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta yang di wakili Bati Wanwil Pelda Wagimin dan Kapolsek Banjarsari  Kompol Joko Satrio Utomo melaksanakan  kegiatan Silaturrahmi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sekecamatan Banjarsari bertempat  gedung De Lawang jonjing Kelurahan Joglo Kecamatan Banjarsari Surakarta,Selasa (2/3/2021).


Pelda Wagimin menegaskan tujuan dilaksanakan kegiatan  Silaturrahmi Babinsa dan Bhabinkamtibmas  adalah guna  meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas -Tugas sebagai Pembina Desa serta digunakan sekaligus perkenalan Kapolsek Baru Banjarsari .


"Kegiatan Silaturahmi ini  sebagai sarana saling tukar pengalaman dan kerja sama Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Banjarsari  terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian  untuk masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Banjarsari."tuturnya.


Sementara itu Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio Utomo  dengan di dampingi pelda Wagimin berharap  semua anggota Baik TNI polri untuk selalu menjaga kekompakan dan bersinergis  dalam penanganan Corona Virus Disease 19 dengan selalu memberikan Himbuan -Himbuan terkait protokol kesehatan penanganan Covid 19.di wilayah binaannya masing - Masing.


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir yaitu TNI Polri agar selalu menjaga kekompakan dan sinergitas dalam menjalankan tugas -tugas di Masyarakat."imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegitan tanya jawab dan di Akhiri kegitan dengan acara ramah tamah.(Arda 72)