Sahabat Tuti N Roosdiono Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Semarang -->

 


Sahabat Tuti N Roosdiono Salurkan Bantuan Korban Banjir Kota Semarang

Monday, February 8, 2021, 2:30:00 PM


Semarang,MATALENSANEWS.com- Prihatin dengan banjir yang melanda kota Semarang beberapa hari ini membuat keprihatinan banyak kalangan, untuk itu anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono salurkan bantuan untuk korban banjir di kota Semarang, Senin(8/2/2021).



Melalui Relawan Tuti N Roosdiono, anggota DPR RI asal Salatiga tersebut menyalurkan bantuan ke korban Banjir di Kota Semarang dengan membawa beberapa sembako dan bahan pangan lainya.



Rombongan di pimpin langsung Oleh Sis Budiyono selaku Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono. Dengan membawa 3 mobil, rombongan di terima langsung oleh Adi Subkhan Ifana selaku anggota DPRD kota Semarang.


Sis Budiyono saat menyerahkan bantuan mengatakan, bahwa ini adalah bentuk kepedulian ibu Tuti selaku anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. '' semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfat, salam dari ibu Tuti semoga semua dalam keadaan sehat dan Beliau (Tuti N Roosdiono) meminta maaf belum bisa turun langsung membantu korban banjir secara langsung," tambah Sis Budiyono.


Rombongan tiba di rumah ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Genuk dengan membawa 100 biskuat bayi, 100 biskuit ibu hamil, Beras, mie istan, mie kering, kopi,minyak,gula dan payung hujan.


Adi Subkhan Ifana ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Genuk yang juga anggota DPRD kota Semarang mengucapkan banyak terima kasih pada ibu Tuti N Roosdiono atas bantuanya. '' terimakasih atas bantuanya untuk warga kami yang terdampak banjir,semoga bermanfaat, dan Ibu Tuti selalu di beri kesehatan dan di tambah riskinya" tambah Adi Subkhan Ifana saat menerima bantuan.(Tri)

TerPopuler