Serda Hidayat Pantau Giat Tahun Baru Imlek Ke 2572 Tahun 2021 di Klenteng Tien Kok Sie Pasar Gede -->

Serda Hidayat Pantau Giat Tahun Baru Imlek Ke 2572 Tahun 2021 di Klenteng Tien Kok Sie Pasar Gede

Friday, February 12, 2021, 9:21:00 PM


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Hidayat dan Serda Agus S Memantau perayaan ibadah Tahun Baru Imlek Ke 2572 Tahun 2021 di Klenteng Tien Kok Sie Pasar Gede Surakarta Jln. RE. Martadinata Kota Surakarta. Jumat (12/02/2021)


"Dalam Perayaan hari raya  tahun Baru Imlek tahun ini berbeda dengan tahun-tahun yang lalu karena tahun ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 dan tidak banyak kegiatan yg di laksanakan khususnya dari pihak Klenteng."tutur Hidayat saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.


"Dalam ibadah tahun ini untuk para jemaat yang mau sembahyang di atur oleh pengurus Klenteng agar tetap menggadakan mengedepankan protokol kesehatan apabila mengadakan kegiatan harus sesuai peraturan pemerintah dengan tetap dan mengedepankan 3 M di  Klenteng Tien Kok Sie Jln. RE. Martadinata Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres jika mau mengadakan kegiatan Sembahyang untuk perayaan Imlek untuk sementara waktu menggikuti peraturan pemerintah."tegasnya.


"Kami juga memberikan Himbauan kepada Pengurus Klenteng setiap  yang akan mengadakan Sembahyang Tahun baru Imlek 2572 dan tidak henti hentinya kami sampaikan kepada para pengunjung Klenteng  untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dalam pelaksanaan sembahyang ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian."imbuhnya.


"Situasi seperti ini harus selalu memakai  masker,  sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3 M yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona."


"Kita akan mendukung pemerintah dengan di adakanya PPKM Pembatasan Perlakuan  Kegiatan Masyarakat  pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19."pungkas Hidayat.(Arda 72)

TerPopuler