Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Kamis, 04 Februari 2021, 11:38:00 AM WIB
Last Updated 2021-02-04T04:38:20Z
BERITA TNINEWS

Tempat Nongkrong Ngopi Didatangi Petugas Gabungan

Advertisement


Pati,MATALENSANEWS.com- Petugas gabungan dari Koramil 20/Tambakromo bersama Polsek  dan Sat Pol PP kecamatan Tambakromo melaksanakan patroli malam hari untuk memantau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Rabu, (03/02/2021).


Setelah tim gabungan berkeliling disekitar desa Tambakromo, ternyata rata-rata warung serta tempat nongkrong banyak yang melanggar jam malam yakni buka melebihi diatas pukul 21.00 wib sehingga tim gabungan menyampaikan teguran serta himbauan kepada pedagang serta pembeli untuk segera menutup warung tersebut.



Menurut keterangan Danramil setempat mengatakan “Memang kebanyakan warung serta tempat nongkrong untuk ngopi setiap kita adakan patroli memantau PPKM diwilayah kecamatan Tambakromo masih banyak dibuka melebihi jam malam yang ditentukan, masih banyak pembeli  sehingga kita sampaikan teguran dan menghimbau kepada pengelola serta pembeli untuk segera pulang dan menutup warung,.


Lebih lanjut Danramil mengharapkan dengan diadakan sosialisasi singkat tentang masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap dua yang masih diberlakukan sejak tanggal 25 januari hingga 8 februari, serta kita sampaikan tentang protokol kesehatan, mereka memahami dan segera melaksanakan himbauan yang kita sampaikan,”jelas Danramil.(Narto P)