Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Sabtu, 06 Maret 2021, 5:23:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-06T10:23:24Z
NEWSPolitik

Bersama Rakyat, DPD PSI Kabupaten Kudus Adakan Fogging Dampak Penyebaran DBD

Advertisement


KUDUS,MATALENSANEWS.com-Untuk mengurangi dampak persebaran kasus DBD, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kudus telah melakukan upaya fogging, Sabtu (6/3/2021).


"Fogging untuk mengatasi DBD yang berada dilokasi Desa Pasuruhan Lor RW 7 dilakukan oleh DPD PSI Kabupaten Kudus."


Aris susanto bersama pengurus DPC Jati Sis Eliza,Mawan,Sidauruk langsung turun kelokasi berkat laporan warga terkait adanya demam berdarah atau DBD.


Akhirnya kita bisa membantu warga untk mencegah terjadiny korban, karena melakukan foging semcam ini infonya harus menunggu korban ada. Tapi PSI tidak mau ada korban sehingga hal ini harus segera direalisasikan untuk mencegah DBD, ungkap Sis Eliza.


Antusias warga sekitar sangat tinggi dan menyambut baik kedatangan team DPD PSI Kabupaten Kudus yang dibantu para pengururus DPC. Dari awal komitmen PSI ada untuk rakyat harus selalu terealisasi dan banyak warga berdatangan untuk menyatakan sikap dukungn kepada PSI supaya tampil di 2024.


"Semoga dengan adanya kegiatan kemanusiaan serta kedekatan dengan rakyat dan kepeduliannya PSI semakin dikenal keberadanya oleh warga sampai ke tingkat RT/RW dan menjadi parpol yang selalu berdampingan dengan masyarakat," ungkap salah satu warga sekitar.(Kasmun)