Kandaskan AREMA FC, PSIS Semarang Puncaki Grup A Dan Lolos Ke 8 Besar Piala Menpora 2021 -->

 


Kandaskan AREMA FC, PSIS Semarang Puncaki Grup A Dan Lolos Ke 8 Besar Piala Menpora 2021

Tuesday, March 30, 2021, 9:09:00 PM


Solo,MATALENSANEWS.com- PSIS Semarang keluar sebagai juara Grup A Piala Menpora 2021 setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 3-2 pada laga yang bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021)


Arema FC memulai pertandingan dengan memimpin lebih dulu.


Baru memasuki menit pertama Arema FC sudah mendapatkan tendangan pojok yang dilakukan oleh Bruno Smith, tetapi bola terlalu melebar ke sisi kanan.


Menit ke 9’ Dedik Setiawan membuka gol untuk Singo Edan.Arema FC 1 vs 0 PSIS Semarang. Di pengujung babak pertama PSIS berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Komorudin.


Di babak kedua PSIS berhasil unggul 1-2 atas Arema  lewat gol indah Pratama Arhan  melalui tendangan bebas di menit ke 62, namun keunggulan PSIS tak berlangsung lama setelah Arema menyamakan kedudukan   menjadi 2-2 oleh gol kedua Dedik Setiawan .


Petaka Arema terjadi di akhir babak kedua setelah pemain pengganti PSIS , Riyan Ardiansyah mampu memanfaatkan peluang di depan gawang Arema dengan mencetak gol kemenangan untuk Laskar Mahesa Jenar. Kedudukam 2-3 bertahan hingga peluit panjang di bunyikan untuk kemenangan PSIS sekaligus memuncaki klasemen akhir grup A piala Menpora 2021.(Tri)

TerPopuler