Laga PSIS Versus Persikabo Akan Jadi Laga Yang Sengit Untuk Kedua Tim -->

Laga PSIS Versus Persikabo Akan Jadi Laga Yang Sengit Untuk Kedua Tim

Thursday, March 25, 2021, 2:32:00 PM


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Laga leg ke 2 antara PSIS vs  akan menjadi laga pembuktian. Setelah di laga pertama kedua tim hanya bermain  imbang, kedua tim ingin hasil yang lebih di sore ini, Kamis (25/3/2021).


"Persiapan kami berjalan sesuai program. Semua pemain sudah melakukan recovery. Kami tentu sudah harus siap pada pertandingan melawan PSIS. Kami sudah menonton pertandingan sebelumnya untuk mengetahui kekurangan kami," tutur pelatih Persikabo, Igor Kriushenko.


"Kami tentu sudah meyiapkan strategi, tapi tentu saja itu untuk internal kami. Saya akan memberikanya kepada pemain sebelum pertandingan nanti," ucapnya melanjutkan.


Sementara itu, asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury, sedikit mengevaluasi performa anak didiknya dari laga pertama. Mereka sebenarnya sudah berhasil unggul 3-0 atas Barito Putera, tapi ternyata skor bisa disamakan menjadi 3-3.


"Sangat disayangkan tiga gol unggul, dikejar. Wajar dalam sepak bola, intinya kami harus lebih konsentrasi lagi pada laga kedua. Kemudian adanya kartu merah coach Dragan (Djukanovic), membuat kami perlu memaksimalkan komunikasi. Semua sudah dirancang juga dalam latihan terakhir," tutur Imran.


"Salah satu evaluasi adalah agar kejadian kemarin tidak terulang lagi. Persikabo juga merupakan tim yang punya persiapan lebih lama, menjadi catatan agar kami harus lebih siap," tambahnya. (Tri)

TerPopuler