Ngesti Nugraha Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Dan Pembukaan TMMD Di Susukan -->

Ngesti Nugraha Laksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Dan Pembukaan TMMD Di Susukan

Tuesday, March 2, 2021, 8:01:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Perataan pembangunan tingkat kecamatan menjadi salah satu prioritas Bupati terpilih H.Ngesti Nugraha dalam pembangunan di kabupaten Semarang. Untuk itu Ngesti Nugra melaksanakan Musrenbang Tahun 2022 secara virtual di Aula Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Selasa(2/2/2021).


Salah satu program unggulan saat kampanye   yaitu program pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Dengan perbaikan ekonomi warga terdampak Covid 19, UMKM menjadi pilihan dalam pemulihan ekonomi masyarakat.


Di kesempatan terpisah Ngesti Hugraha bersama Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.K.K., M.H. melaksanakan penandatanganan naskah penyerahan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 110 T.A 2021 kepada Komandan Kodim 0714/ Salatiga selaku Dansatgas TMMD di Desa Ketapang kecamatan Susukan kabupaten Semarang.


TMMD akan megerjakan betonisasi jalan antar dusun sepanjang 1.268 meter selama 30 hari. Selain betonisasi TMMD juga akan memperbaiki rumah tidak layak huni (RTLH) dan pembuatan fasilitas MCK.


Ngesti Nugraha mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak, TNI dan warga yang membantu mempercepat  pembangunan di wilayahnya." Semoga nantinya sarana yang di bangun akan memperlancar akses perekonomian warga, tambah Ngesti.(Tri)

TerPopuler