Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 08 Maret 2021, 10:06:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-08T15:15:07Z
NEWSSosok

Ngopi Bersama AKBP Fannky Any Sugiharto,SIK,MSI Kapolres Purbalingga

Advertisement

       Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Any           Sugiharto,SIK,MSI 

Purbalingga,MATALENSNEWS.com-Program Ngopi bersama Kapolres Purbalingga ini memang sudah lama,namun karena kesibukanya sehingga perlu waktu libur yang pas Sabtu,6 Maret 2021. Pukul 17.00lah saat waktu senggang.


Obrolan santai yang di temani secangkir kopi itu berlangsung di rumah nya,Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.


Nonok  Host sebagai  pembuka suasana menjadi  santay ini lah membuat suasana cair.



Frangky panggilan akrap Kapolres Purbalingga ini,menceritakan tentang perjalanan  hidupnya secara singkat " orang itu jangan liat keberhasilan nya,untuk menjadi Polisi saja kita harus tau sejarah awal dulu,Di karantina 4 tahun,jungkir balik mentaati apa apa yang di perintah para guru,agar nantinya setelah selesai bisa menjadi Perwira yang baik yang bisa buat panutan anak buahnya,atau anak kita sendiri kelak.


Ditanya  oleh  Vio Sari  tentang bagai mana mendidik anak jaman Melenia dengan jaman dulu.

Fannky menjelaskan dengan semangat " Dulu jaman saya anak mau nurut keinginan orang tua, sekarang anak yang menentukan nya sendiri,tidak bisa di paksakan dengan keinginan orang tua


Mengenai rejeki di tambahkan nya Fanngky  " Bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa, kadang orang kelihatanya kumel pakai celana pendek,ternya pengusaha yang omset  nya mliyaran, anak anak diam tidak mau kerja,ternya dapat hasil dari Internet,jadi jaman Melenia ini,bukan kerja keras tapi kerja cerdas.pungkasnya.(Untung T- Vio  Sari)