Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 02 Maret 2021, 5:37:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-02T10:37:07Z
BERITA TNINEWS

Penandatanganan Naskah Menandai Pembukaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com– Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri secara resmi dibuka, Selasa(2/3).


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Bupati Wonogiri di wakili oleh Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kepala Staff Korem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kasi Intel Kejari Feby Rudy Purwanto, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Sugeng Sudrajat, Wakil Ketua DPRD Kab. Wonogiri Krisyanto, Sekda Kab. Wonogiri Haryono, Para Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri, Pimpinan OPD terkait, Camat Jatiroto Suparmo, Kades Brenggolo.


Dalam menyampaikan sambutan Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno menyampaikan, sinergitas segenap perangkat pemerintah, TNI/Polri bersama seluruh elemen masyarakat tergambar jelas dalam kegiatan TMMD Reguler ke-110 yang menjadi ikjtiar bersama untuk memajukan desa dam mengatasi berbagai permasalahan yang ada.


Ditengah kondisi pandemic Covid-19, sinergitas ini harus terus ditingkatkan, sebagai cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong-royongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan. Badan jalan yang disiapkan akan menghubungkan Kabupaten Wonogiri dengan Kabupaten Pacitan akan muncul banyak manfaat karena akses jalan adalah salah satu kebutuhan mendasar.


Melalui program TMMD, kita gelorakan semangat masyarakat untuk bersedia berjuang secara kolektif. Bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ikut andil dalam memecahkan persoalan bersama.



Sementara itu, Dandim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar, mulai dari proses perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yang telah dilalui, mengingat sasaran TMMD ini ada sekitar 26 sasaran fisik dan sasaran non fisik yang juga ada dalam kegiatan TMMD.


Mudah-mudahan visi dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri dengan tema TMMD kali ini yakni “ TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri “ , bisa mewujudkan masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan lebih bersinergi dalam memajukan pembangunan di kabupaten wonogiri.


“ Mudah-mudahan pembangunan ini dilaksanakan semuanya dengan guyub, gotong-royong, dan mempunyai rasa memiliki Kabupaten Wonogiri “, ucapnya.


Karena ada personil BKO dari beberapa satuan selain Kodim 0728/Wonogiri, Dandim berpesan apabila nanti selama pelaksanaan TMMD, prajurit-prajurit kami ada kesalahan tutur kata maupun perbuatan, sekiranya dapat diingatkan, sehingga pelaksaan TMMD nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta tidak ada permasalahan sedikit pun


“ Mohon bimbingan, arahan, kritik serta saran, agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses tanpa adanya satu permasalahan yang berarti “, pungkasnya.(Arda 72)