Potongan Badan Berserakan Di Jalan, Setelah Bom Meledak di Gereja Katedral Makasar -->

Potongan Badan Berserakan Di Jalan, Setelah Bom Meledak di Gereja Katedral Makasar

Sunday, March 28, 2021, 12:24:00 PM


Makasar,MATALENSANEWS.com- Bom bunuh diri meledak di depan gereja Katedral Jln. Kajaolalido Makasar sekitar pukul 10.20 wita, Minggu(28/3/2021).


Menurut security Master Place Akbar (23th) tiba tiba sebuah ledakan besar terjadi di depan gereja Katedral, Akbar melihat potohan tubuh manusia berserakan di jalan dan ada juga motor yang terbakar.


Personel Sat Intelkam tiba di lokasi dan langsung mengamankan lokasi kejadian. Dari olah tkp di temukan  potongan badan manusia yang berserakan di depan gereja jln.Kajaolalido, paku serta lempengan plat yan berserakan di lokasi serta satu unit motor terbakar di pintu pagar Gereja.




Kasat Intelkam Polres Makasar yang tiba di lokasi mengintruksikan jajaranya untuk mengamankan lokasi dengan memasang garis police line untuk menyeterilkan lokasi. 


Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam yang tiba di lokasi mengatakan ada 5 petugas gereja dan 4 jamaah gereja yang mengalami luka akibat serpihan bom yang langsung di larikan ke rumah sakit, sementara satu orang meninggal di duga adalah pelaku bom bunuh diri. " Kemungkinan yang meninggal adalah pelaku,    untuk itu di himbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpanjing isu isu yang tidak bertanggung jawab", tambah Kapolda.(Tri)

TerPopuler