PSIS Gagal Taklukan Barito Putra Di Laga awal Piala Menpora 2021 -->

PSIS Gagal Taklukan Barito Putra Di Laga awal Piala Menpora 2021

Sunday, March 21, 2021, 10:16:00 PM


Solo,MATALENSANEWS.com-Mengawali turnamen Piala Menpora 2021 PSIS Semarang  gagal menaklukan Barito Putra. Laga yang di laksanakan di stadion Manahan Solo tersebut Laskar Mahesa Jenar di tahan lawanya dengan skor 3-3, Minggu (21/3/2021).


Dengan bermaterikan pemain lokal, tim yang di nahkodai Dragan Djukanovic berhasil mengusai permainan, sejak menit awal mereka menggencarkan serangan melalui kedua sayap. Akhirnya pada menit ke 32 Fandi Eko mencetak Gol indah. Tak lama berselang striker andalan PSIS Hari Nur menambah keunggulan Laskar Mahesa Jenar menjadi 2-0. Dua gol dari PSIS membuat pemain dari Barito Putra menjadi down, dan dapat di maanfatkan komarudin pada menit ke 43 untuk menambah keunggulan PSIS di akhir babak pertama.


Di babak ke 2 Barito putra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Pada menit ke 48 Donald berhasil mengecilkan kedudukan menjadi 3-1, dan Gol Bayu pradana di menit ke 83 mengubah skor menjadi 3-2. Nasib sial menimpa PSIS setelah di perpanjangan waktu Rizki Pora mencetak gol melalui  tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 hingga peluit panjang di bunyikan.


Hasil imbang membuat kekecewaan fans PSIS sebab mereka unggul 3 gol di babak pertama, mereka menyaksikan laga melalui televisi di rumah , mereka mengikuti anjuran dari pihak LIB untuk tidak datang langsung ke stadion maupun nobar. Melalui akun sosmed beberapa suporter memberikan kritik dan saran untuk lebih meningkatkan permainan di laga ke 2 nanti saat melawan Persikabo pada 25 maret 2021 .(Tri)

TerPopuler