Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 02 Maret 2021, 2:58:00 AM WIB
Last Updated 2021-03-01T19:58:59Z
BERITA TNINEWS

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Masyarakat Karya Bhakti Pembuatan Parit Jalan

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Anggota Pos Kout Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK bersama masyarakat setempat, melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan got/parit dan pembukaan jalan baru di Dusun Lebak, Desa Sungai Pisau, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalbar. Senin (01/03/2021)


Kegiatan pembuatan got/parit dan pembukaan jalan baru sepanjang kurang lebih 60 meter ini dipimpin oleh Dantonkes Pos Kout Letda Ckm Bambang bersama 5 anggota dan dilaksanakan dengan cara bergotong royong. Dengan demikian diharapkan saat turun hujan dengan itensitas tinggi, air hujan tersebut akan mengalir dengan lancar dan tidak menyebabkan genangan air.


Pembangunan jalan baru Desa juga sangat bermanfaat bagi warga Desa, selain mempermudah transportasi diharapkan jalan baru tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat karena masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai jalur ekonomi dan perdagangan baik dari Desa itu sendiri maupun dari luar Desa disekitarnya.


Bapak livitius (56) selaku Kades Sungai Pisau sangat berterimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah membantu pembuatan got/parit dan pembukaan jalan baru ini. “Tanpa bantuan dari bapak-bapak Tentara mungkin kegiatan ini tidak akan selesai dengan cepat. Saya dan warga berharap kedepan semoga bapak-bapak  TNI dapat terus hadir membantu kami warga masyarakat terutama dalam hal membangun wilayah atau desa kami ini.(Syehful)