Staf Tuti N Roosdiono Resmikan Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas Di Kenteng Susukan -->

Staf Tuti N Roosdiono Resmikan Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas Di Kenteng Susukan

Monday, March 22, 2021, 6:14:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Sis Budiyono mewakili Tuti Nusandari Roosdiono anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan meresmikan gedung 'Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan umat Islam Assalafi di desa Kenteng kecamatan Susukan kabupaten Semarang, Senin (22/3/2021).


Peresmian gedung yang berada di komplek pondok pesantren Assalafi desa Kenteng Kabupaten Semarang di laksanakan dengan sederhana, di karena masih adanya wabah covid 19.


M. Mujib ketua yayasan Pendidikan dan kesejahteraan umat Islam Assalafi dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Tuti Nusandari Roosdiono atas aspirasi yang telah di berikan kepada yayasan Assalaf. " Semoga gedung ini bermanfaat dan bisa di jadikan tempat untuk menghasilkan tenaga mandiri kedepanya, Dan semoga ibu Tuti selalu dalam lindungan Allah SWT, di beri kesehatan, umur panjang, serta riski yang melimbah", tambah M Mujib.


 Sementara itu Sis Budiyono yang mewakili Tuti N Roosdiono berharap gedung BLK komunitas dapat di jadikan rujukan untuk memberi pelatihan kepada para santri dan masyarakat sekitar, Dengan harapan 1-2 tahun nanti akan tercipta tenaga mandiri yang handal untuk menghadapi persaingan perekonomian global.


Sis Budiyono juga menyampaikan salam dari Tuti N Roosdiono yang belum bisa hadir secara langsung di karenakan sedang sakit. " Beliu berharap semoga gedung BLK ini dapat berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat", tambah Sis


Acara di tutup oleh KH M. Thoha, M.Pd. selaku sesepuh yayasan Pendidikan dan kesejahteraan umat Islam Assalafi keteng kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.(Tri)

TerPopuler