Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 21 Maret 2021, 4:27:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-21T09:27:38Z
BERITA POLISINEWS

Taati Protokol Kesehatan, Polres Jepara Tak Bosan Bagi Masker dan Sosialisasikan 5M Kepada Masyarakat

Advertisement


Jepara,MATALENSANEWS.com-Tak bosan-bosan Polres Jepara Polda Jateng terus melakukan pembagian masker gratis serta mengingatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.


Kegiatan ini dilakukan Polres Jepara dan jajarannya setiap hari dengan membagikan masker dan sosialisasikan 5M kepada masyarakat.


Pagi ini (21/03/2021) di kawasan Pasar Jepara dan juga terminal anggota Polres Jepara dengan dipimpin Kabag Ops Kompol Yohan Setiajid melakukan bagi-bagi masker gratis ke masyarakat.


Ia mengatakan bahwa pagi ini Polres Jepara dalm hal ini dilakukan personil gabungan melakukan pembagian masker gratis dan selalu mengingatkan warga protokol kesehatan.


Beliau menilai semua memiliki peran dalam upaya penanggulangan pandemi corona. Bukan hanya pemerintah, Kepolisian maupun TNI, juga seluruh elemen masyarakat. “Ini peran semua, termasuk kami jajaran Polres Jepara membantu dalam upaya penanganan covid-19,” imbuhnya.


Pihaknya juga terus mengkampanyekan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si menambahkan, untuk hari ini Polres Jepara dan jajarannya membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat.


Pembagian masker gratis mendapat sambutan dan apresiasi hangat dari masyarakat. Sebagian besar masyarakat yang diberikan masker, diingatkan secara humanis dan diedukasi sangat berterima kasih atas kegiatan ini. ( Viosari / Hms Polres Jepara)