Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 04 Maret 2021, 4:21:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-04T09:21:02Z
BERITA TNINEWS

Tak Diragukan Lagi Totalitas Warga Gemawang Sukseskan TMMD Reguler Ke-110

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Semangat tinggi masyarakat dalam ikut mensukseskan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri memang tidak perlu diragukan lagi.


Semangat yang berlandaskan kebersamaan serta gotong-royong dalam rangka meningkatkan infrastruktur yang nantinya dinikmati seluruh masyarakat, seolah menjadi kekuatan tersendiri bagi mereka untuk terus bergerak dalam membangun.


Segala upaya dan daya dikerahkan masyarakat demi pembangunan daerahnya, bersama personil TNI Satgas TMMD yang juga kian menasbihkan kemanunggalannya bersama masyarakat melalui program ini.


Kamis(4/3), Seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah sepuh(tua) yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo tempat berlangsungnya TMMD Reguler ke-110, dengan tenaga yang masih ada mereka turut membantu mengangkut material.


Sementara itu, Dan SSK Letda Inf Maskat menyampaikan, keikutsertaan para orang-orang tua tersebut tentu memberikan motivasi bagi kita yang lebih muda, "Kalau mbah-mbah saja semangat, kita jangan sampai kalah semangatnya", ucapnya.


Apresiasi sedari awal sudah disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga selaku Dan Satgas TMMD Reguler ke-110 saat berbincang dengan rekan media.


Dandim mengapresiasi peran masyarakat, terlebih sejumlah warga merelakan tanahnya untuk dibangun jalan.


“Ada sembilan bidang yang direlakan. Masing-masing sekitar 200 m2 untuk pembukaan jalan. Masyarakat lainnya menyumbangkann tenaga, alat dan sebagainya. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.(Arda 72)