Tuti N Roosdiono Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Salip Putih -->

Tuti N Roosdiono Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Salip Putih

Thursday, March 4, 2021, 1:10:00 PM


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Anggota DPR RI komis IX Tuti N Roosdiono bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan kota Salatiga  berikan bantuan berupa Sembako dan bahan tambahan makanan ke panti Asuhan Salip Putih di jalan Hasanudin kota Salatiga. Selasa (23/2/2021).


Pemberian bantuan dalam rangkain reses masa persidanan III  tahun sidang 2020-2021 juga di ikuti oleh para kader Partai PDI Perjuangan kota Salatiga, diantaranya Ketua PAC PDI Perjuangan kota Salatiga Teddy Sulistio, ketua DPRD kota Salatiga Dance Ishak Palit, Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, Sis Budiono serta Sahabat Tuti N Roosdiono yang turut membantu penyerahan bantuan.


Tuti N Roosdiono yang merupakan putra asli Salatiga merasa senang bisa ikut memberikan bantuan paket sembako,yang kemudian langsung di serahkan kepada pengurus panti.


" Semoga bisa sedikit membantu dan bermanfaat, jangan lihat isinya tapi bentuk kepedulian kita sebagai warga Salatiga, tambah Tuti saat menyerahkan bantuan.


Bersama Sahabat Tuti yang setia mendapingi setiap perjalanan kedaerah anggota DPR RI  yang sangat mencintai budaya daerah tersebut, Sahabat Tuti membawa Beras 100kg, minyak sayur, mie kering, mie instan, terlur ayam, biskuit balita yang semuanya di serahkan ke pengurus Panti Asuhan.(Tri)

TerPopuler