Babinsa Gemawang Monitoring Dan Amankan Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19 -->

Babinsa Gemawang Monitoring Dan Amankan Pemakaman Jenazah Dengan Prosedur Covid-19

Thursday, April 15, 2021, 2:09:00 PM


Wonogiri,MATALENSANEWS.com – Anggota Babinsa Desa Gemawang, Koramil 03/Ngadirojo Sertu M. Nurohman, melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan pemakaman jenazah warga masyarakat binaannya dengan prosedur covid-19.


Warga Dusun Pucuk RT 01/04, Desa Gemawang, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri tersebut meninggal dunia di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Kabupaten Wonogiri pada Rabu pukul 05.00 WIB, Kamis(15/4).


Turut hadir dalam pemakaman tersebut antara lain, Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Anggota Polsek Ngadirojo Aiptu Gofur, Kepala UPT Puskesmas Ngadirojo dr, Rita, Kepala Desa Gemawang Parjo.


Sertu Nurohman menyampaikan, pelaksanaan pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum(TPU) Dusun Pucuk, Desa Gemawang dengan prosedur Covid-19 oleh tim pemakaman Jogo Tonggo Dusun Pucuk Desa Gemawang.


Ditempat terpisah, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menyampaikan, Kegitan pendampingan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut untuk memastikan proses pemakaman berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ada hambatan,


 (Arda 72)

TerPopuler