BLT-DD Tahap Pertama, Pemdes Holbota bersama Kades Berhasil Salurkan Tiga bulan -->

Header Menu


BLT-DD Tahap Pertama, Pemdes Holbota bersama Kades Berhasil Salurkan Tiga bulan

Thursday, April 15, 2021


TALIABU,MATALENSANEWS.com- Pemerintah desa Holbota Kecamatan Taliabu barat, Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Berhasil Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT- DD kepada 15 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima Bantuan pada hari Kamis 15/04/2021, sekira pukul 16:53 Wit, sore tadi


Turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT DD tersebut diantaranya, pendamping desa, Babinsa, Ketua BPD, dan Sekdes.


Pemdes membagikan BLT-DD Tahap Pertama senilai Rp.900.000/Orang  untuk tiga bulan. terhitung dari Januari, Februari dan Maret. ini secara langsung kepada 15 Kepala keluarga penerima Bantuan langsung Tunai (BLT-DD).


Warga penerima bantuan membenarkan bahwa Kepala Desa Holbota telah menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT-DD) Dan bersyukur Serta Berterima Kasih kepada Pemerintah Desa yang Telah Menyalurkan Bantuan nya. 


"Saya selaku Pribadi. Saya sangat Bersyukur dan Berterimah Kasih Kepada Pemerintah Desa karena telah Menyalurkan Bantuan BLT-DD Kepada masyarakat khususnya saya sendiri. Ujar" Warga penerima bantuan dengan Penuh Rasa Syukur nya.


Terpisah Kepala Desa Holbota Yakni Rudin Soamole, Berharap Agar Warga yang Menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dapat Merubah Taraf Kehidupan Mereka Seperti Masyarakat Lainnya.


"Harapan Kami Kepada Penerima BLT  salah satunya adalah untuk menujang Taraf Hidup Mereka yang tadinya ekonominya Lemah Setelah Mendapat Sentuhan BLT Dana Desa ini insyaallah Bisa Setarah dengn Keluarga Keluarga yang lain. harap" Kades Holbota. saat media dihubungi melalui telpon via sms Washapp pada hari Kamis 15/4, sore tadi. ( Jek)