Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 23 April 2021, 5:11:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-23T10:11:50Z
BERITA TNINEWS

Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Sertijab Danramil Dan Perwira Staf

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Serah terima jabatan dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 0728/Wonogiri merupakan kegiatan yang lazim dilakukan, sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel, di lingkungan Kodim yang dinamis dan konstruktif, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.


Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., saat memimpin serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf yang dilaksanakan di Aula Makodim, Jum’at(23/4).


Dandim menambahkan, bahwa sesuai aturan TNI-AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, selain itu juga sebagai pembinaan karier. Disamping itu juga, untuk memberikan kesempatan kepada para perwira dalam rangka tour of duty maupun tour of area, yang sasarannya memberikan pengalaman dan penambahan wawasan, melalui penugasan diberbagai bidang dan untuk menggerakkan dinamika organisasi, agar selalu dinamis dalam tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat.


Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Lettu Inf Cris Budiriyanto yang sebelumnya menjabat Danramil 23/Karangtengah kini menjabat Danramil 14/Jatisrono, Kapten Cpl Eko Joko Santoso, Kapten Inf Sudir dan Letda Inf Agung Suwarnoyang baru saja masuk menjadi anggota Kodim 0728/Wonogiri menduduki jabatan sebagai Danramil 23/Karangtengah(Kapten Cpl Eko Joko Santoso), Pasipers (Kapten Inf Sudir) dan Danunit Intel (Letda Inf Agung Suwarno), kemudian Lettu Inf Nurhadi yang sebelumnya menjabat sebagai Danunit Intel kini menjabat Pasiops, 


(Arda 72)