Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 23 April 2021, 9:33:00 AM WIB
Last Updated 2021-04-23T02:33:02Z
NEWSRegional

DPD KNPI Resmi Tetapkan Rusdi Yusuf Pimpinan KNPI Maluku Utara

Advertisement


TERNATE,MATALENSANEWS.com- Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) resmi menetapkan Rusdi Yusuf sebagai Pelaksana Tugas Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Maluku Utara, disampaikan Rusdi Yusuf (21/4/2021) di Hotel Sahid Bela Ternate.


Rusdi mengungkapkan saya ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua untuk mengkonsolidasikan seluruh Pemuda Maluku Utara untuk melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan memilih Ketua Umum definitif DPD KNPI Maluku Utara. 


"Pertemuan itu juga sekaligus memilih Rahman Mustafa sebagai ketua panitia dan Suyono Sahmil sebagai sekretaris Panitia di Musda nanti. Sementara Musda sendiri kata Ketua panitia akan  dilaksanakan di tobelo, Halmahera Utara usai ramadhan." ungkapnya.



Musda sendiri diharapkan jadi pemersatu Pemuda Maluku Utara, sehingga tidak ada lagi KNPI versi A dan versi B, yang ada hanya satu KNPI sebagai satu kesatuan Pemuda Maluku Utara untuk tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka Membangun Maluku Utara.


Turut hadir dalam pertemuan itu Ketua DPD GMNI Maluku Utara, Ketua PKC PMII Maluku Utara dan puluhan pengurus KNPI Maluku Utara." akhirnya. ( red)