DPW PSI Jateng Peduli Dan Berbagi Takjil -->

 


DPW PSI Jateng Peduli Dan Berbagi Takjil

Thursday, April 22, 2021, 10:25:00 AM


Kota Semarang,MATALENSANEWS.com– Bulan Ramadhan sering disebut bulan penuh berkah yang  selalu dimaknai dengan sejuta kemuliaan di dalamnya. Bulan ini merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk meningkatkan amal dan ketakwaan diri pada Allah SWT. Banyak cara bisa dilakukan diantaranya kegiatan bagi takjil berupa kurma dan sarung oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Jawa Tengah (DPW PSI Jateng), Selasa (20/4/2021).

Partai berlambang kepalan tangan menggenggam bunga mawar putih ini berbagi keberkahan ramadhan dengan cara pembagian takjil dan sarung pada pedagang kaki lima, tukang parkir, dan satpam di sepanjang Jalan Imam Bonjol Semarang. Kegiatan sosial ini merupakan ruh gerakan PSI yang mengedepankan asas kemanusian. Seluruh pengurus PSI Jateng ikut andil dalam kegiatan tersebut.


Ketua DPW PSI Jateng, M. Farchan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk amalan di Bulan Suci Ramadhan 1442 hijriah dan semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk semuanya.


Ini merupakan bentuk kekompakan dan kepedulian para pengurus DPW PSI Jateng, terhadap kondisi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.Ditambah lagi pada bulan ramadhan ini tentu kita semua mempunyai kesempatan untuk berbagi dengan para dhuafa.


*Yunika*

TerPopuler