Jelang Mubes Galih EP "Ndog" Silahturahmi Ke Panser Biru Jalur Selatan -->

Jelang Mubes Galih EP "Ndog" Silahturahmi Ke Panser Biru Jalur Selatan

Wednesday, April 7, 2021, 10:48:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Jelang pemilihan ketua Panser Biru periode 2021-2024 Galih EP silahturahmi ke Panser Biru Jalur Selatan  untuk meminta doa restu dalam keikutsertaan nya  dalam Mubes Panser Biru 2021 di Ambarawa kabupaten Semarang, Rabu (7/04/2021).


Galih EP atau yang sering di panggil mas "Ndog" meminta doa restu dan meminta saran jika nantinya dirinya dapat amanah menjadi ketua Panser Biru periode 2021-2024. Dengan harapan jika nantinya terpilih dapat menjadikan Panser Biru lebih dewasa dan tambah besar.


"Mari bersama-sama kita mebesarkan Panser Biru, serta mohon doa restu dan masukanya, semoga nantinya bisa amanah dalam mengemban tugas sebagai ketua Panser Biru",  tambah Galih.


Surya aji perwakilan dari korwil Panser Biru Siluman berharap jika nantinya mas Galih "ndog" menjadi ketua Panser Biru dapat mengayomi semua anggota tak terkecuali dengan Jalur Selatan. " Besar harapan buat mas Ndog  jika nantinya menjadi Ketua bisa amanah dan menjadikan Panser Biru tambah loyal dalam mendukung PSIS saat home maupun away", tambah Aji.


Jika sesuai jadwalkan Mubes Panser Biru 2021 akan di laksanakan pada hari minggu 11 april 2021 di gedung Juang Semarang, yang akan di ikut 2 calon ketua Panser Biru. (Tri)

TerPopuler