Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 29 April 2021, 8:09:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-29T13:09:13Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Kendal Bagikan Takjil Sembari Imbau Patuhi Prokes

Advertisement


KALIWUNGU,MATALENSANEWS.com - Masih banyaknya warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, menjadi perhatian jajaran Polres Kendal untuk kembali meningkatkan kesadaran masyarakat. Kamis 29 April 2021, sembari membagikan takjil di depan Mapolsek Kaliwungu Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Kita prihatin masih banyak warga yang tidak menggunakan masker, padahal virus ini masih ada dan belum hilang. Maka dari itu warga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya .


Ditambahkan kapolres, bulan Ramadan yang masih dalam masa pandemi seharusnya disikapi dengan bijaksana. Termasuk larangan untuk tidak mudik seyogyanya dipatuhi agar tidak terjadi lonjakan covid 19 khususnya di Kabupaten Kendal.


Kapolres juga meminta jajaran polsek untuk terus mengimbau kepada warga agar memakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan. Tidak hanya itu bisa mensosialisasikan kepada keluarga di kampung halaman ikut memberikan imbuan tidak mudik.


“Melalui bagi takjil ini kita juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M,” imbuh kapolres.


Kegiatan bagi tajkil ini untk membantu masyarakat yang membutuhkan hidangan berbuka puasa dan akan terus dilakukan di jajaran polsek di Kendal. Untuk takjil yang dibagikan di Kaliwungu berjumlah 500 buah, dan akan terus dilaksanakan sembari memberikan pemahaman kepada warga untuk tidak  mudik dan menjaga protokol kesehatan.(*)