Ketua Pantia Pilkades Desa Wailau Undur Diri Paska Pengumuman Skrening -->

Ketua Pantia Pilkades Desa Wailau Undur Diri Paska Pengumuman Skrening

Wednesday, April 14, 2021, 5:59:00 PM


Sanana,MATALENSANEWS.com- Paska Pleno Penetapan Nomor urut Calon Kepala Desa(Cakades) di kabupaten kepulauan Sula suasana di lingkungan masyarakat mulai memanas karna panitia Pilkades tingkat kabupaten tidak konsisten dengan hasil yang di sampaikan.


Disisi lain Pankab Sula berusaha membuka ruang konflik antara masyarakat dengan panitia desa. Bagaimana tidak, Hasil Tes terTulis dan Wawancara sebelum disampaikan kepada Panitia Desa, Para Calon sdah mengetahui siapa-siapa yang lulus dalam tahapan Seleksi tambahan (skrening)


ketua Pilkades tingkat desa Wailau Muhtadin Sapsuha Saat di temui Media ini Rabu,(14/04/2021) menyatakan mengudurkan diri dari jabatan ketua panitia.


"Saya nyatakan mengudurkan diri dari jabatan ketua panitia Pilkades desa Wailau karna saya menilai panitia Kabupaten sama sekali tidak mencerminkan nilai kejujuran dan transparansi dlm menentukan hasil kelulusan cakades,"Tegas Muhtadin


Muhtadin bilang,Untuk menjaga keseimbangan dan agar tidak terjadi hal-hal yang nantinya merusak hubungan persaudaraan antara sesama masyarakat wailau, saya menyatakan mengundurkan diri dari Panitia Pilkades Desa Wailau. Saya berharap teman-teman Panitia bisa menjalankan tahapan ini sesuai yang telah diagendakan,"Tutupnya ( **)

TerPopuler