Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 08 April 2021, 9:39:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-08T14:40:06Z
BERITA UMUMNEWS

Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama Atau AHOK Bertemu Dengan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka

Advertisement


Solo,MATALENSANEWS.com-Dua Pemimpin Yang Sangat Transparan dalam melayani Masyarakat bertemu.Pertemuan Dua Anak Bangsa Ahok dan Walikota Solo Gibran di Lodji Gandrung,  Rumah Dinas Walikota Surakarta (7/4/21).


Usai pertemuan tersebut,Ahok mengatakan bahwa Gibran Sudah Sangat baik dalam mengusai Kota Solo.


Karena itulah Ahok mengaku tak perlu lagi transfer Ilmu ke Gibran dalam memimpin Kota Solo Putra Presiden ini sangat mengusai untuk melayani kota Solo, saya bukan memuji karena dia Putra Presiden Jokowi, tapi dengan cara melayani yang transportasi ngurusi masyarakat nya sangat baik misal .


Ngurusin masalah Kesehatan, pendidikan Rumah Sakit, lingkungan sangat baik,jadi tak usah transfer Ilmu untuk Gibran," tegas Ahok.


Satu lagi Saya sangat mendukung Gibran tentang pencanangan untuk melakukan *PENGHIJAUAN*  Kota Solo " ungkap Ahok.


Saya hanya sekedar mampir ke SOLO  ini, sebelum akan melanjutkan Perjalanan Kerja ke Cepu, Blora, Jawa Tengah," tutur Ahok.


Saya pagi- pagi sekali harus melakukan kunjungan kerja ke Cepu, karena penerbangan sangat dibatasi, jadi saya nginep di Solo, dan kemudian ini kesempatan untuk kontak sama Pak Wali, walau waktu terbatas tapi saya kagum dengan kinerja  Pak Wali " Ucap Ahok.


Kata Ahok menurutnya Kunjungan ke Lodji Gandrung ini adalah sebuah Nostalgia, karena pertama ke rumah dinas orang Nomor satu di Solo ini, pada tanggal 9 Februari 2012 saat itu Pak Jokowi yang menjabat Walikota Solo, dan sekarang 2021 Putranya, yang menjabat Walikota Solo," ujar Ahok.


(Kasmus Saparaus)