Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 02 April 2021, 6:00:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-02T11:02:12Z
NEWSNews BERITA PERISTIWA

Aksi Koboi Jalanan Pengemudi Mobil Toyota Fortuner

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Aksi kurang pantas dilakukan oleh pengemudi roda empat di Vidio yang berdurasi sekitar kurang lebih 1: 15 menit. Terlihat di Vidio tersebut seorang pria yang mengeluarkan senjata api dan berbicara nada tinggi kepada warga ketika menolong korban kecelakaan lalulintas.

POLISI akan menelusuri aksi koboi jalanan dan diketahui terjadi di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur ,pada hari Jumat (02/04/2021) dini hari.

Pelaku Yang Mengeluarkan Senjata Api
Sebelumnya yaitu pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor B 1673 SJV yang terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah sepeda motor Honda Vario AD 2471 ASF mengacungkan pistol untuk mengancam warga.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, pihaknya akan melakukan pencarian terhadap pengemudi mobil Fortuner yang mengacungkan pistol.

“Saya coba telusuri ke Satlantas Wilayah Jakarta Timur,” ujar Fahri ketika dikonfirmasi tim awak media.

Pengemudi tersebut diketahui berkacamata, berkaos hitam, dan menggunakan jam tangan berwarna silver.

Ia diketahui terlibat kecelakaan dengan pengendara motor yang ditunggangi dua orang perempuan.

“Gua jalan aja ya, bukan salah gua,” ujar pengemudi mobil Fortuner tersebut dengan nada suara tinggi (marah) dalam video berdurasi sekitar 1 menit yang viral di media sosial Warga dan pengguna jalan yang berhenti untuk menolong pengemudi sepeda motor yang terlibat kecelakaan kemudian membiarkan pengemudi dan Mobil Fortuner tersebut meninggalkan lokasi kejadian karena ancaman pistol tersebut.

“Waduh (melihat pengemudi mobil Fortuner mengacungkan pistol dengan membuka kaca pintu), ya udah jalan aja pak jalan aja sana. Cabut-cabut, urusan sama polisi besok ya,” ujar salah satu warga yang merekam video tersebut.

Dari kesaksian warga yang menjadi saksi diketahui pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol sehingga menabrak pengendara motor yang melintas dari arah jembatan kelurahan empat yang sedang menyala lampu hijau di persimpangan traffic light.

“Pengemudi mobil Fortuner tidak kabur dan dia justru malah menantang warga dengan mengeluarkan pistol. Dia merasa tidak terima setelah nabrak, ngakunya tinggal di Permata Hijau,” kata seorang warga berana Joni.

Sebelum berita ini di muat tim awak media masih menunggu keterangan pasti dari pihak terkait.