Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 15 April 2021, 6:33:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-15T11:33:41Z
BERITA POLISINEWS

Peduli Bulan Ramadhan, Polres Klaten Bagikan Ribuan Takjil Untuk Pengguna Jalan

Advertisement


KLATEN,MATALENSANEWS.com-Polres Klaten membagikan ribuan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya. Kegiatan digelar di 2 lokasi yakni di simpang tiga Masjid Al Aqsa dan di jalan Bhayangkara depan Mapolsek Kota, Kamis (15/4/21).


Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu SIK MSi yang memimpin kegiatan menjelaskan bahwa pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya yang masih dalam perjalanan. Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berbuka ini pun diterima antusias oleh para pengendara, terbukti dalam waktu singkat seluruh takjil yang disiapkan oleh petugas Polres Klaten langsung habis.


Kapolres Klaten mengaku dalam kesempatan tersebut ia dan anggotanya juga memberikan edukasi keselamatan berlalulintas dan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan terkait covid-19.


"Kebetulan kita juga sedang menggelar Operasi Keselamatan Candi, jadi sekalian kita sosialisasi keselamatan berlalulintas dan 5M. Kita ingatkan agar helm wajib dipakai. Memakai masker karena masih masa pandemi dan jangan melanggar rambu-rambu." ujarnya


Kapolres menambahkan bahwa selain sosialisasi keselamatan berlalulintas dan  protokol kesehatan pihaknya juga memberikan himbauan terkait aturan larangan mudik pada Idul Fitri tahun ini. 


"Kita juga meminta para pengendara ini untuk menyampaikan pesan pada anaknya atau keluarganya yang sedang merantau untuk tidak dulu mudik tahun ini. Ditunda dulu demi keselamatan kita semua."


Vio Sari / Humas