Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 13 April 2021, 2:42:00 AM WIB
Last Updated 2021-04-12T19:42:59Z
NEWSRegional

Peringati Hari Pemasyarakatan dan Sambut Bulan Ramadhan Dengan Bakti Sosial

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Jajaran Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Salatiga, lalukan aksi donor darah dan bakti sosial sebagai wujud syukur menjelang bulan suci Ramadhan dan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57 di Tahun 2021. Senin (12/04).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi Humas Rutan Nuryadi, mengatakan Bahwa sebagai wujud syukur pada peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang serta menjelang bulan Suci Ramadhan, saya beserta jajaran melaksanakan aksi donor darah dan berikan bantuan sosial untuk panti asuhan dan anak yatim. Ujarnya.


Andri menambahkan kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin yang sudah kita lakukan juga ,tetapi kebetulan momennya berdekatan dengan Hari Pemasyarakatan dan besok juga kita laksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Tambahnya.


Dalam kegiatan baksos kali ini kami menyalurkan bantuan melalui Yayasan Fikri Al Hayat Indonesia yang beralamat di Kecandran Kota Salatiga.


Semoga nantinya walaupun tidak seberapa tetapi dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Pungkasnya.(Wahyu)