Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 25 April 2021, 8:04:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-25T13:04:10Z
BERITA UMUMNEWS

Ratusan Rombongan Fortuner Community Semarang Bukber di d’kambingku Rajanya Sate Tegal

Advertisement


TEGAL,MATALENSANEWS.com - TUFOC Tugu Muda Fortuner Community Semarang yang merupakan komunitas pemilik mobil Fortuner bersama Nasmoco Tegal berbuka puasa bersama di Resto d’kambingku-Rajanya Sate Tegal di Jalan Sultan Agung No. 61 Kota Tegal, Minggu (25 April 2021).


Rombongan yang melakukan touring dari Semarang menuju Tegal tersebut sedianya sore ini menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Darul Faroh di Desa Harjosari Kidul Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.


Peserta touring dengan puluhan mobil fortuner ini juga akan berbuka puasa di Resto d’kambingku sebanyak kurang lebih 128 orang dan di dampingi oleh Kepala Cabang Nasmoco Tegal.


Dewi Yunia LK, selalu Direktur PT. Tanine Makmur Sejahtera (TMS) selaku pengelola Franchise Resto d’kambingku mengatakan sangat berterima kasih kepada anggota Fortuner Community Semarang yang telah jauh hari memesan tempat untuk hari ini hadir mencicipi menu-menu spesial di Resto d’kambingku. Tak hanya sate kambing muda yg di pesan, rombongan juga memesan sop, gule dan lain-lain termasuk cemilan khas Tegal tahu aci salah satunya.


d’kambingku adalah resto sate kambing kekinian dengan area lokasi resto dengan tempat parkir yang luas dan memiliki 3 varian tempat makan yaitu semi outdoor, VIP room berAc dan gazebo. Total kapasitas restoran yang baru beroperasi sejak 9 April lalu ini dapat menampung kurang lebih hingga 150 pengunjung bersamaan.


Selain sate kambing muda, d’kambingku Rajanya Sate Tegal juga menawarkan berbagai menu lainnya diantaranya gule, sop, asem-asem kambing, tongseng, kambing ungkep, dengkil bakar lombok ijo, kambing geprek hingga nasi goreng kambing. Minuman juga bervariasi termasuk aneka jus buah segar dan berbagai cita rasa kopi kekinian.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Restoran d’kambingku Rajanya Sate Tegal, Telepon 081133320022 dan 081133320033.(*)