Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 06 April 2021, 9:42:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-06T14:42:58Z
NEWSRegional

Takmir Masjid Jami 'HIDAYATULLAH' Sraten Adakan Persiapan Jelang Rhamadhan

Advertisement


Ungaran,MATALENSANEWS.com- Sambut bulan suci yang penuh berkah, Takmir masjid HIDAYATULLAH adakan persiapan demi kelancaran dan kenyamanan jamaah saat menjalankan ibadah selama bulan suci, Selasa (5/04/2021).


Masjid yang baru berdiri pada tahun 2015 tersebut berdiri diatas tanah wakaf seluas 605 m² yang berada di dusun Krajan desa Sraten Kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, dengan lokasi yang di keliling dengan pohon sehingga terlihat sejuk, sehingga membuat suasana beribadah menjadi nyaman.


Muhammad Tibyani takmir Masjid HIDAYATULLAH dalam sambutanya mengajak jamaah untuk bersama-sama memakmurkan masjid, dengan mengisi masjid dengan kegiatan ibadah. "Mari bersama-sama kita makmurkan masjid kita ini, dengan selalu beribadah di masjid," tambah Muhammad.


Untuk Jadwal Puasa Ramadhan tahun 2021 ini masih menunggu pengumuman dari pemerintah. Sehingga nantinya akan ada pengumuman selanjutnya. Semoga Ramadhan tahun ini wabah Covid 19 sudah hilang dan jamaah bisa kusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.(Tri)